MANADO-Jackson Kumaat atau yang biasa disapa Jacko kini dipercayakan menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Figur muda ini yang dikenal bersahaja di kalangan muda memiliki banyak inovasi dan program untuk memajukan Partai Hanura di Sulut. Salah satunya adalah dengan merencanakan akan mengadakan penyuluhan dan test HIV dan AIDS di seluruh kader yang ada di DPD Partai Hanura Sulut.  Hal itu dikatakan Jacko usai menggelar rapat pleno diperluas, Kamis (22/3/2018) di Sekretariat Partai Hanura Sulut.

Lebih jauh dikatakannya, penyuluhan ini dirasakan sangat bermanfaat untuk kesehatan serta tentunya diharapkan agar para pengurus dan kader bisa mengetahui apa itu HIV dan AIDS sehingga bisa terhindar dari penyakit yang cukup menakutkan bagi banyak orang.

Jacko sendiri mengharapkan partisipasi dari seluruh kader partai agar bisa menyukseskan dan mendukung program dari partai yang dikenal dengan warna kuning kunyit, “Dukungan dan partisipasi dari kader partai sangat diharapkan untuk menyukseskan program partai ke depan,” tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here