Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat diwawancarai awak media (foto: Ist)
IMG-20200914-WA0018

TIDAK terima dianggap sebagai penyebar berita hoaks. Perihal pengeroyokan Ratna Sarumpaet, Wakil Ketua DPR Fadli Zon serang balik pemerintahan Jokowi.

Secara nyerempet politisi Gerindra itu, jutsru menuding pemerintah dan Jokowi juga merupakan aktor pembuat hoaks.

Itu sebab Dia berharap apabila hukum ditegakkan maka tidak boleh tebang pilih. Wajib untuk bersikap adil kepada semua warga negara.

Fadli lalu mencontohkan apa yang dianggap sebagai sebuah kebohongan yang dilakoni pemerintah.

“Kalau mau kita urutkan bisa, ekonomi meroket, itu ternyata hoaks. Terus kita laporin presiden? Mau kaya apa negara kita. Jangan double standard dan buktinya cukup banyak,” kata Fadli di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10) sebagaimana di lansir kumparan.

Sahabat karib Fahri Hamzah itu kemudian menantang kubu Jokowi untuk menghitung jumlah hoaks yang telah disampaikan ke masyarakat. Ia yakin, jika diakumulasi, pemerintahlah lebih banyak menyebarkan informasi dan berita hoaks.

”Kalau kita mau betul-betul mengumpulkan bahwa semua yang hoaks, janji itu kalau tidak ditepati hoaks bukan? Presiden berjanji di mana-mana kalau kemudian tidak ditunaikan itu berita bohong. Itu hoaks, saya bisa juga laporkan. Akan mengambil Indosat, sampai sekarang tidak ada. Besok saya bisa laporin, bahwa presiden menyebarkan hoaks. Iya kan. Iya dong, gitu lho,” tuturnya. (glas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here