IMG-20200914-WA0018

Sorotannews – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dalam kapasitasnya sebagai bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (APKASI) tampil memukau.

Sinergis

Tetty begitu ibunda tercinta calon DPR Adrian Jopie Paruntu itu disapa, secara detil memaparkan laporan keuangan di hadapan pengurus dan anggota APKASI. Pada agenda rapat pemantapan peran koordinator regional dan koordinator wilayah APKASI, diseluruh Indonesia.

Acara tersebut berlangsung dalam suasana keakraban di The Trans Resort Bali, Jumat (9/11) tadi.

Optimis

Dalam pemaparannya Bupati yang populer dengan sederet prestasi membanggakan itu, secara umum mengatakan sumber utama keuangan APKASI didapatkan dari iuran anggota.

 

Olehnya itu Dia berharap partisipasi aktif dari semua anggota terus didorong. Dalam rangka menunjang program unggulan APKASI.

Selanjutnya Dia pun tak lupa menyampaikan dukungan dan apresiasi atas digelarnya urung rembug pemantapan koordinator wilayah.

Hal ini bagi Bupati CEP mengingat strategisnya peran kordinator Apkasi di nilai penting dalam bidang pemerintahan di Indonesia.

“Nah kehadiran koordinator regional APKASI ini akan sangat bermanfaat dalam proses memantapkan peran-peran strategis APKASI sebagai mitra pemerintah pusat,” kata Bupati. (hms/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here