IMG-20200914-WA0018

SorotanNews–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, Senin kemarin melantik tiga anggota baru dalam pergantian antarwaktu (PAW) di sisa masa jabatan 2014-2019. Agenda tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Jeany J Tumbuan.

Masing-masing tiga legislatir yang baru dilantik itu yakni Riedel Marentek dari fraksi Golkar menggantikkan posisi Mackel Sengkey yang pindah partai Nasdem. Ada juga fraksi Gerindra Anne Langi menggantikan kursi yang ditinggalkan Welly Liwe dan yang terahir dari fraksi Gerindra Jantje Butje Aseng mengisi posisi yang ditinggalkan Jhonly Ombeng.

Bupati Minahasa Selatan yang hadir dalam kesempatan itu memberi harapan bergabungnya tiga legislator baru itu akan ikut memperkuat kerja-kerja legislator sebagai mitra pemerintah daerah.

“Kami sampaikan terimakasih kepada para tiga legsilator yang sudah di PAW untuk pengabdiannya selama ini. Tentu juga selamat datang bagi yang baru dilantik publik menantikan kerja dan karya kita bersama,” ungkap Bupati yang didampingi Wakil Bupati Frangky Wongkar. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here