Mengabadikan foto bersama Kadis PMD Ever Poluakan, Plt Hukum tua Altin Sualang dan Novita Lengkong hukum tua terpilih
IMG-20200914-WA0018

SorotanNews–Pemilihan Hukum Tua pengganti antar waktu (PAW) Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo Minahasa Selatan berlangsung sukses.

Agenda demokrasi yang melibatkan voters personil BPD, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat itu dilangsungkan di BPU Poopo Barat, Rabu (12/12) kemarin.

Novita Lengkong akhirnya keluar sebagai pemenang meraih 12 suara. Menang tipis dari Franky Sengkey yang hanya mendapatkan 10 suara dan Hizkia Sarayar 8 suara.

Dengan begitu sebentar lagi tugas pengabdian Plt Hukum tua Altin Sualang SSTP MPA segerah usai.

Mendahului itu, sejumlah warga dan tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tulus kepada Plt Hukum Tua Altin Sualang.

“Terimakasih banyak pak Sualang. Sudah mengabdi dan memberi yang terbaik bagi warga Poopo Barat. Walau relatif singkat tapi banyak yang sudah dilakukan,” ungkap sejumlah warga yang sempat diwawancarai redaksi ini.

Begitupun diungkapkan Kepala Dinas PMD Ever Poluakan memberi apresiasi atas tugas kerja yang sudah diemban dengan baik. Bahkan proses pemilihan boleh berlangsung sukses.

“Terimakasih pak Sualang atas pengabdiannya memimpin masyarakat yang ada. Selamat untuk Novita Lengkong yang terpilih. Semoga amah!,” Harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here