IMG-20200914-WA0018

 

Ketua Golkar Sulut CEP saat didampingi Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dan Bendahara PG Sulut James Arthur Kojongian saat mengunjungi pasar Tradisional Tomohon

Tomohon, SorotanNews.com–Karakter familiar Ketua DPD Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sangat kuat.

Jiwa sosial dan suka menolong Bupati dua periode Kabupaten Minahasa Selatan itu nampak sangat kental. Tidak saja bagi warga yang dipimpinya. Tetapi di mana-mana gagasan politik care Ibunda calon DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) itu selalu memantik simpati publik.

Buktinya, dalam kunjungan di pasar Tradisional Tomohon pada Kamis (27/12) kemarin satu per satu para pedangan diselami. Diberi senyum dan sapa khas Bupati tercantik itu.

Bertegur sapa, senyum dan salam Bunda CEP dengan warga dan pedagang

Selain bertegur sapa dengan para pedagang, Tetty yang didampingi Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dan Ketua DPRD Tomohon Micky JL Wenur serta Bendahara PG Sulut James Arthur Kojongian (JAK)  itu pun memberikan bantuan kepada para warga yang sementara berbelanja di pasar Tradisional.

“Partai Golkar terus berkomitmen mewujudkan program pemberian bantuan bagi masyarakat. Ini semata-mata untuk kesejateraan masyarakat kita,” ungkap CEP begitu ia disapa populer.

Karakter Ketua PG Sulut begitu familiar dan populis di mata warga.

Di samping sebagai kunjungan partai Golkar, Dia pun mengatakan kedatangannya di Pasar Tradisional Tomohon sekaligus bagian dari studi banding.

“Pasar Tradisional ini merupakan salah satu yang besar. Untuk itu saya tertarik untuk belajar di sini. Ada yang baik akan kita terapkan di Kabupaten Minsel,” terang Bupati.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon memberi apresiasi bagi Ketua PG Sulut atas kunjungannya di Tomohon.
“Terimakasih sudah mengunjungi kota Tomohon. Apalagi sudah ikut memberi bantuan bagi masyarakat yang ada,” ungkapnya. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here