Bupati CEP saat memimpin apel perdana di tahun 2019/*Ft*Everly
IMG-20200914-WA0018

Amurang–Pesan-pesan profetis dikumandangkan Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. Kata Bupati yang populer dengan beragam prestasi inovasi itu. Tahun 2019 merupakan tahun penuh hikmat Tuhan.

Olehnya itu, saat memimpin apel perdana jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (3/1)kemarin.

Ibunda calon DPR-Ri Adrian Jopie Paruntu (AJP)itu menitipkan pesan kepada semua perangkat daerah dan ASN untuk bekerja maksimal.

” Saya berkerinduan agar kita semua di tahun baru ini bekerja dengan empat spirit yakni : Spirit of Love (kasih sayang)、Spirit of Obedience (ketaatan)、 Spirit of Responsibility (tanggung jawab)dan Spirit Of Hard working (kerja keras),” pesan Bupati.

Pada kesempatan itu pun Tetty begitu ia disapa mengaku mendapatkan laporan masyarakat. Ada beberapa pimpinan perangkat daerah yang melakoni perilaku kurang terpuji.

“Saya sudah menerima laporan bahwa ada kepala perangkat daerah yang meminta-minta duit kepada masyarakat dalam menjalankan tugas pelayanan sebagai ASN,” ingat Bupati.

Tidak sekedar itu saja, malah menurut Bupati dirinya juga mendapat laporan ada pimpinan perangkat daerah yang minta-minta duit terhadap bawahannya.

Terhadap fenomenan tersebut Bupati secara tegas mewarning. 2019 jangan sampai ada laporan semacam itu lagi.

“Ini semua saya sudah dengar. Jadi kalau ada kepala SKPD seperti itu, silakan lapor saya. Dan saya akan tindaki oknum pejabat itu,” tambah Paruntu sambil meminta agar para pejabatnya untuk bertobat.

“Kita kase waktu untuk kalian, agar bertobat dan jangan berbuat lagi di tahun 2019.” harapnya. (douglas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here