Golkar Sulut Solid menjemput kemenangan pemilu 17 April mendatang.
IMG-20200914-WA0018

Manado–Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulut resmi terbentuk.

Ketua DPD I  Dr Christiany Eugenia Paruntu didaulat langsung memimpin Bappilu.

Pelantikan Badan Pemenangan itu dilaksanakan langsung Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Jumat (11/1) kemarin di Grand Kawanua Internasional Convention (GKIC).

Dalam sambutannya Airlangga membakar semangat kader Golkar untuk merebut kembali kejayaan Golkar Sulut.

Dia mengajak semua steikholder Golkar untuk solid. Satu hati sama-sama memutar otak, meracik strategi. Untuk memenangkan pemilu. Baik menjemput kemenangan Jokowi-Amin. Maupun memastikan kemenangan pemilihan legislatif.

Di tengah-tengah ribuan kader dan simpatisan Golkar yang tumpah ruah, Hartato pun membentangkan terget kursi pada pemilihan legislatif. Di semua aras, mulai dari Kabupaten/Kota, Propinsi hingga pusat.

“Untuk DPR-RI dapil Sulut harus dua kursi. Sementara DPRD Provinsi kita menargetkan 12 kursi,” optimis Hartato yang disambut riuh tepuk tangan semua hadirin.

Mentri Perindustrian itu pun menyebut target tersebut sangat realistis. Kuncinya adalah bekerja lebih keras lagi.

Untuk menunjang target kemenangan itu, Ketum Golkar merinci DPP sudah menyiapkan bantuan logistik yang dalam tempo dekat akan didistribusikan.

“Kita sudah mencetak 1,5 juta bendera. Kaos pun demikian kita sudah menyiapkan sebanyak 1 juta,” sebut Hartato.

Akan hal itu Ketua Bappilu yang merupakan Ketua DPD I Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu mengaku optimis bahwa target memenangkan pemilu akan tercapai. (Douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here