BERKESAN Sertijab Palit-Sualang Berlangsung di Pandopo Rudis Bupati

IMG-20200914-WA0018

Amurang–Proses ceremony serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Humas dan Protokoler. Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dari pejabat lama Henri Palit kepada Pejabat baru Altin Sualang. Berlangsung penuh kesan.

Acara Sertijab itu disaksikan langsung Assisten I Pemerintahan Handrie Sondakh, Selasa (15/1) siang tadi.

Dalam sambutannya Sondakh menitipkan pesan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, sebagai pejabat di lingkungan Pemkab Minsel untuk selalu menjaga kepercayaan yang diberikan. Itu sebab ingat Sondakh bekerjalah dengan prestasi. Jaga koordinasi dengan pimpinan dan harus ikut aturan.

“Jawab kepercayaan yang diberikan dengan kinerja yang bagus,” ungkap Sondakh.

Tak lupa juga ia memberi apresiasi kepada pejabat yang lama sudah meletakkan jabatan dengan baik.

“Selamat bertugas pak Sualang. Terimakasih pak Palit. Semoga Tuhan selalu bersama kita,” katanya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokoler Altin Sualang usai Sertijab mengucap syukur boleh dipercayakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu memegang jabatan Humas. Bagi birokrat muda nan cerdas itu semua kepercayaan yang diberikan akan diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terimakasih Ibu Bupati atas tugas tambahan ini. Akan saya emban dengan sebaik-baiknya. Apalagi Humas memegang peran penting sebagai corong agenda-agenda Pemerintah kepada publik. Guna diakses sebagai informasi pembangunan Kabupaten Minsel yang kita cintai,” ketua Sualang.

Diketahui usai acara Sertijab, dilanjutkan dengan acara coffe morning bersama insan pers yang bertugas di kabupaten Minahasa Selatan. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here