Wabup Pimpin Jalan Sehat, Rangkaian HUT Minsel Dimulai

Amurang–Jalan sehat pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (18/1) pagi tadi. Menjadi tanda dibukanya rangkaian agenda HUT ke-16 Kabupaten Minahasa Selatan.

Agenda yang mengambil rute start di icon IM Amurang dan titik finish di kantor Bupati itu dipimpin Wakil Bupati Frangky Wongkar.

Pantauan redaksi ini, walau rombongan jalan sehat baru dilepas sekira pukul 06.45 WITA ratusan peserta yang melibatkan seluruh jajaran birokrat dan ASN sudah nampak berada di lokasi sejak 06.00 WITA.

Wabup dalam sambutan pembukanya menitipkan pesan Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Menjejak usia ke-16 Kabupaten Minsel harus diisi dengan kerja prestasi. Terus memaksimalkan pelayanan publik. Apalagi kata Wongkar tahun 2019 sudah dicanangkan oleh Bupati Tetty Paruntu sebagai tahun penuh hikmat Tuhan.

“Minsel skarang mengalami pertumbuhan di berbagai sektor. Mari semua jajaran birokrat dan ASN yang ada terus berkarya yang terbaik. Ini semua untuk kesejateraan masyarakat,” ingat Wongkar.

Wongkar pun tak lupa memberi pesan sebagaimana yang terus diingat-ingatkan Bupati. Untuk terus jaga kekompakan. Jaga kebersamaan. Sebab dari ikatan solidaritas itulah menjadi pilar penting membangun Minsel.

Di akhir sambutannya sebagai pemerintah daerah di dapuk duo top eksekutif Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu dan dirinya sebagai wakil tak lupa mengucapkan selamat mengikuti berbagai rangkaian HUT ke-16 Kabupaten Minsel.

Sementara itu rombongan jalan sehat yang menggunakan seragam serba kuning setelah sampai di garis finish Kantor Bupati. Dilanjutkan dengan senam Zumba bersama.

Diketahui turut hadir dalam jalan sehat pembukaan HUT ke-16 Kabupaten Minsel itu Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Sekda Minsel Drs. Denny P. Kaawoan, Pabung Minsel Jimmy Lotulung, Para Pimpinan SKPD Kab. Minsel, Peserta Jalan Sehat Dari Unsur SKPD/Camat/Lurah/Hukum Tua/TNI/POLRI/Siswa-i SD & SMP dan Undangan Lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here