Segera Bergulir, Ini Jadwal Registrasi dan Agenda Lomba HUT Minsel

IMG-20200914-WA0018

Amurang–Tinggal menghitung hari, Kabupaten Minahasa Selatan menjejak usia ke-16 pada 27 Januari mendatang.
Dalam rangka menyambut momentum bersejarah itu, beragam agenda lomba sudah dan sedang dimatangkan panitia.

Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Altin Sualang membeber ada sekira 6 mata lomba yang sudah disiapkan jadwalnya untuk digelar.

Jadwal pelaksanaan lomba dalam rangka hari jadi Minsel

Dia menyebutkan untuk agenda lomba kebersihan dan keindahan kantor akan mulai bergulir Kamis (24/1).

“Nah untuk hari ini, (Selasa,red) hingga Rabu besok (22-23/1) lomba tenis meja. Registrasinya dilakukan di kantor pengelola pajak dan retribusi daerah,” beber Sualang.

Birokrat muda yang visioner itu pun menambahkan untuk lomba tarik tambang baru digelar besok (Rabu,23/1) hingga Kamis nanti. Pendaftaran dibuka di Dukcapil.

Sementara untuk lomba catur Bupati CUP itu, lanjut Sualang baru akan digelar pada Jumat (25/1) hingga Sabtu akhir pekan mendatang.

“Pendaftarannya di Waleta sejak Jumat nanti. Nah selanjutnya pada Minggu (27/1) nanti kita menggelar lomba bakar ikan yang dipusatkan di Icon IM Amurang. Ini akan sangat unik sebab pesertanya melibatkan seluruh perangkat daerah sampai camat pun jadi peserta,” ujarnya.

Sualang pun tak lupa mengingatkan supaya semua tenda yang akan di didirikan di lokasi pusat kegiatan supaya jangan lupa dihiasi dengan semua potensi dan kreativitas untuk mendapat penilaian dari tim yang dipimpin langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here