Kapolda Puji Layanan Graha Terpadu Polres Minsel

IMG-20200914-WA0018

Amurang–Inovasi pelayanan publik Polres Minahasa Selatan memantik apresiasi banyak kalangan. Kali ini, pujian atas kehadiran graha terpadu besutan AKBP FX Winardi Prabowo itu, datang dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH, Msi. Saat melakukan kunjungan kerja di Polres Minsel, Rabu (23/1) siang tadi.

Selain gedungnya representatif, Kapolda menyebut hasil monitoringnya secara langsung Ia melihat layanannya cepat dan responsif.

“Luar biasa. Ini terobosan bagus. Saya melihat Layanannya sangat Bagus. Ruangan bagi orang menyesui pun disiapkan,” puji Kapolda.

Bagi Kapolda, polisi memang dituntut untuk mengoptimalkan layanan secara promoter (profesional modern) kepada masyarakat.

“Ini semua semata-mata untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Memantau langsung pelayanan publik di Graha Terpadu Polres Minsel

Sementara itu Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo mengatakan kehadiran  Graha pelayanan public terpadu di Polres Minsel diharapkan akan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang dalam urusan-urusan terkait.

Dia menyebutkan semua pelayanan kepolisian sudah disiapkan di Graha terpadu.

“Mulai dari pengajuan SIM baru dan Lama, pemohonan SKCK, Klinik kesehatan, hingga Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) itu dilengkapi dengan toilet. Tempat bermain untuk anak-anak. Juga tersedia. Adapula command center dan masih banyak layanan lainnya,” beber Kapolres.

Diketahui sebelum melakukan kunjungan kerja ke Polres Minsel, Kapolda Sulut melakukan pemantauan kesiapan pengamanan pemilu. Baik di KPU maupun di Bawaslu Minsel (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here