Temui MenPAN-RB Tetty Perjuangkan Honda K2

IMG-20200914-WA0018

Jakarta– Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Rabu (30/1) hari ini menemui Mentri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negera dan Reformasi Birokrasi Drs Syafrudin Msi.

Terlibat diskusi dan tukar pikiran Bupati Minsel Tetty Paruntu bersama sejumlah kepala daerah lainnya dengan Menpan-RB perihal nasib honorer daerah

Kedatangan Bupati bersama 6 kepala daerah lainnya itu untuk memperjuangkan nasib honorer daerah (Honda K-2) yang hingga kini belum juga mendapatkan pengangkatan sebagai CPNS.

“Banyak yang sudah mengabdi dan berkarya lebih dari 15 tahun, banyak yang telah dikorbankan, mohon untuk menjadi perhatian pak menteri,” ungkap Bupati kepada Menpan-RB.

AKRAB : Usai diskusi bersama Bupati Tetty Paruntu nampak bersama beberapa kepala daerah dalam suasana bercanda gurau bersama Menpan-RB

Selain itu juga ada beberapa hal yang ikut diperjuangkan Bupati yang populer dengan sederet prestasi membanggakan itu.

Diantaranya mengenai rekrutmen CPNS 2018, yang dikeluhkan banyak kalangan  lantaran passing grade yang terlampau tinggi. Bupati juga melakukan konsultasi mengenai rekrutmen PPK, penegakan hukuman disiplin PNS. Termasuk juga pengangkatan dan pemberhentian pejabat tinggi pratama.

Mengabadikan foto bersama usai pertemuan di ruangan Menpan-RB

Diketahui turut hadir pada agenda itu
Prof DR Ryaas Rasyid selaku penasehat apkasi yang juga mantan Menpan RI. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here