DPRD Gelar Paripurna HUT-16 Kabupaten Minahasa Selatan

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –– AGENDA rapat paripuna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HUT-16 Kabupaten Minahasa Selatan, berlangsung khidmat, Senin (28/1/2019) kemarin.

Paripurna istimewah yang dimpin langsung Ketua DPRD Jeany J Tumbuan dan Wakil Ketua Rommy Pondaag itu, dimulai sekira pukul 11.00 WITA.

ISTIMEWAH : Suasana paripurna HUT ke-16 Minsel di gedung DPRD Minsel

Walau begitu sejak pukul 09.00 WITA ribuan tamu undangan sudah nampak memdatai gedung DPRD.

Hadir lengkap Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky D Wongkar dan jajaran birokrat. Pun jajaran forkompimda Kapolres, Kajari, dan ketua pengadilan negeri Amurang.

Parade budaya tarian maengket ikut dipentaskan dalam agenda paripurna

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Asisten I Pemprov Muhamad Ruddy Mokoginta dalam sambutannya menegaskan Kabupaten Minsel dan masyarakatnya merupakan anugerah bagi Nyiur Melambai serta bangsa ini dimana semakin nyata manakala menyaksikan besarnya potensi sumber daya alam yang ada serta berbagai capaian keberhasilan hasil rintisan pembangunan di Minsel ini sejak berdiri 16 tahun yang lalu.


“Saya memberi apresiasi dan terima kasih kepada para pelaku sejarah pembangunan di Minsel dan generasi ke generasi termasuk Bupati dan wakil bupati bersama seluruh elemen masyarakat yang ada,” kata Mokoginta membacakan sambutan Gubernur.

Dia pun menyatakan ucapan selamat HUT ke-16 dari Gubernur Olly kepada kabupaten Minahasa Selatan.

“Pak Gub titip salam. Selamat hari ulang tahun kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel disertai harapan momentum bersejarah ini akan semakin memperkuat komitmen berkarya seluruh elemen masyarakat Minsel untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta,” ujarnya.

Foto bersama Bupati wakil Bupati dan jajaran tamu undangan yang hadir

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengaku bersyukur. Menjejak usia ke-16 Minsel mengalami pertumbuhan dan kemajuan di segala sektor.

“Kita patut bersyukur karena di usia ke-16 ini semangat kebersamaan dan komitmen kerjasama masih terus dipertahankan oleh masyarakat Minsel dimana hal ini tentunya lebih meningkatkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Minsel secara keseluruhan,” tuturnya.

Turut hadir Wakil bupati Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel, para anggota DPRD, perwakilan bupati/walikota, anggota DPRD Provinsi Dapil Minsel/Mitra, bersama para anggota DPRD kabupaten/kota serta tokoh agama dan masyarakat.(dou/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here