Genjot Pariwisata, Tetty Temui Sekretaris Kemenpar

IMG-20200914-WA0018

Jakarta,SorotanNews.com–Setelah bertemu, Mentri pendayagunaan aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi, Rabu (30/1) lalu, Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali melakukan pertemuan dengan Kementrian Pariwisata, Jumat (1/2) hari ini.

Bupati yang didampingi Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Altin Sualang bertemu dengan Sekretaris Kemenpar Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dadang Rizky Ratman.

SINERGIS Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengabadikan foto bersama dengan sekretaris Kemenpar

Pada kesempatan itu, Ibunda calon DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) memaparkan berbagai potensi pariwisata yang ada di kabupaten Minahasa Selatan termasuk rencana dan konsep pengembangannya kedepan.

Dia pun membeber selain keunggulan wisata alam yang dimiliki Kabupaten yang dipimpinnya itu, ada empat ivent yang menjadi fokus pemerintah daerah selama ini, supaya bisa masuk kalender pariwisata nasional.

“Festival Teluk Amurang, Modoinding Potato Festival dan Festival Natal,” ungkap Bupati.

Bupati berharap terhadap agenda-agenda pariwisata unggulan ini, boleh mendapat perhatian dari kementrian pariwisata.

“Pemerintah pusat memiliki peran strategis terhadap pengembangan pariwisata. Oleh karena itu kami berharap boleh mendapat perhatian terhadap ivent-ivent unggulan,” harap Bupati.

Akan hal itu, pihak Kementrian merespon positif dan akan menjadi perhatian mereka. Sebagaimana diungkapkan Sektetaris Kemenpar saat pertemuan itu, digelar. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here