Lantik Tiga Personil PAW Panwascam, Keintjem Pesan Jaga Integritas

IMG-20200914-WA0018

Amurang–Tiga personil panitia pengawas kecamatan (Panwascam) hasil pergantian antar waktu (PAW) resmi diambil sumpah janjinya, Senin (4/2) siang tadi di kantor Bawaslu Minsel.

Pelantikan tersebut di pimpin langsung Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem. Berdasarkan Surat Keputusan nomor

05/BAWASLUPROV.SA.09/KEP/HK.01.01/2/2019.

Tiga wasit pemilu di tingkatan kecamatan itu adalah Januari Chrisye Ilat dari Kecamatan Sinonsayang. Menggantikkan posisi Christian Rorimpandey yang undur diri lantaran terpilih sebagai komisioner KPU Minsel. Jemmy Lumingkewas dari kecamatan Ranoyapo yang mengisi posisi almarhum Godlip Sarionsong, dan Jimmy Tarumingkeng dari kecamatan Tumpaan. Menggantikan Tonny Kaeng yang juga mengundurkan diri.

Ketua Bawaslu Misel Eva Keintjem saat melantik memberi pesan, bahwa integritas adalah kunci pokok sebagai wasit pemilu. Itu sebab dia mengatakan kepada tiga panwascam yang baru dilantik untuk bekerja maksimal. Tunaikan tugas tanggungjawab dengan sepenuh hati.

“Setelah ini langsung menyesuaikan dengan kerja-kerja pengawasan. Apalagi tahapan pemilu sudah di depan mata,” ingat Keintjem

Diketahui turut hadir pada pelantikan itu dua pimpinan Bawaslu Minsel Franny Sengkey dan Aji Mamosey beserta semua jajaran panwascam se-Kabupaten Minahasa Selatan. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here