CEP : Selamat Hari Pers Nasional, Tetap Jaga Profesional

IMG-20200914-WA0018

Amurang,SorotanNews.com–Bupati Minahasa Selatan Dr Christiani Eugenia Paruntu SE memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2019, Sabtu hari ini.

Sebagai pilar ke-empat demokrasi kata Ibunda tersayang Calon DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) insan pers Indonesia memiliki rekam jejak tradisi jurnalisme yang sudah banyak berkontribusi bagi pembangunan bangsa. Bahkan telah mewarnai perjuangan hingga bangsa ini mendapatkan kemerdekaan.

Begitupun insan pers di daerah khusunya di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Teruskanlah perjuangan karya jurnalis. Dengan tetap menjaga profesional, dalam mewartakan informasi bagi masyakarat. Utamanya ikut memupuk demokrasi dan pembangunan daerah Minahasa Selatan yang kita cintai,” ungkap Bupati yang begitu familiar dengan awak media.

Di momentum refleksi 73 tahun Pers mengawal pembangunan bangsa, Bupati berpesan agar terus menjaga proses demokrasi di Indonesia sesuai dengan koridor dan tanggung jawabnya. Sehingga, insan pers mampu menjaga independensi dalam berbagai isu dan situasi.

“Bagaimana menjalankan etika pers, bagaimana profesionalisme jurnalistiknya, cover both side tetap dijaga. Oleh karena itu saya berharap semoga insan pers bisa terus menjunjung tinggi objektivitas, memberikan informasi yang mencerahkan, mencerdaskan dan jauh dari hoaks,” harapnya. (Douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here