Terberkati! Bupati Tetty Teteskan Air mata Didoakan Uskup Manado

IMG-20200914-WA0018

Amurang–Bupati Minahasa Selatan Dr Christiani Eugenia Paruntu didoakan Uskup Manado. Monsinyur Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.SC, dan Uskup Monsinyur Josep Suatan. M.SC, saat menghadiri peresmian Paroki Hati Kudus Yesus di Keroit, Minggu (10/2) siang tadi.

Bupati yang didoakan bersama dengan putranya Adrian Jopie Paruntu itu nampak begitu terberkati malah sampai meneteskan air mata saat didoakan pemimpin agung umat Katolik di Manado itu.

Adrian Jopie Paruntu (AJP) saat didoakan Uskup Manado

Usai didoakan Bupati mengaku sangat terberkati. Apalagi sebagai kepala daerah dukungan doa dan spiritual dari para tokoh agama sangat diperlukan. Supaya mendapat hikmat dan marifat Tuhan dalam memimpin daerah ini.

“Terimakasih kami sudah didoakan. Dengan begitu kami merasa sangat terberkati dan terus dikuatkan dalam Tuhan,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu pun Bupati mengajak umat Katolik untuk sama-sama terus memelihara  kasih persaudaraan dalam kerukunan supaya damai dan sejahtera terus ada di daerah ini. Apalagi dalam menghadapi pemilu 17 April mendatang.

“Teruslah jaga kebersamaan dan persatuan bagi bangsa kita,” pesan Bupati.

Tak lupa juga pada momentum itu Tetty begitu ia disapa memberi pesan supaya semua umat dan masyarakat menjaga lingkungan. Termasuk mengurangi penggunaan sampah plastik.

Diketahui turut hadir pada acara tersebut Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Ketua KONI Minsel yang juga calon DPR-Propinsi James Arthur Kojongian. Hadir pula para perangkat daerah dan sejumlah camat. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here