Bidik Kepala Daerah, Golkar Mitra Target Lima Kursi

IMG-20200914-WA0018

Tombatu,SorotanNews.com–Kontestasi pemilihan legislatif 17 April mendatang. Adalah perjuangan habis-habisan Golkar Mitra. Apapun caranya semua kader harus memeras otak. Meracik srategi. Dan all out memenangkan pertandingan.

Spririt ini menyeruak pada rapat kerja daerah (Rakerda) Golkar Minahasa Tenggara. Yang digelar di Tombatu, Sabtu  (16/2) hari ini.

Ketua DPD Golkar Mitra menegaskan pihaknya sudah mematok target 5 kursi di DPRD Mitra. Malah ia rela melepas jabatan sebagai Ketua DPD apabila target tersebut tak dicapai.

“Kalau tidak bisa capai target itu saya akan mundur,” tegas Lasut membakar semangat kader dan simpatisan Golkar yang hadir.

Wakil Ketua DPRD Mitra itu pun menyebutkan bahwa target Golkar bukan hanya memenangkan pileg 2019.

“Target kita jangka panjang. Kita akan mengusung calon sendiri pada pilkada 2024 mendatang,” optimis Lasut.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu mengaku mendukung penuh pemenangan Golkar Mitra. Bahkan kata Ibunda calon DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) itu justru  mendorong Golkar Mitra untuk merebut kursi sebanyak-banyaknya.

“Tidak hanya lima. Kalau boleh 8 atau 9 kursi,” harap Paruntu.

Oleh karena itu Tetty mengingatkan semua tokoh, kader dan politisi Golkar untuk membiasakan spirit 4B.

“Baku bantu, baku tunjang baku sayang dan baku beking pande,” pesan Ketua Golkar Sulut.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Mitra Joucke Legi, Bendara Golkar Sulut yang juga caleg DPRD Sulut, dan jajaran PK, Kelurahan dan Desa Golkar Mitra. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here