Jemput Kemenangan Pileg, Golkar Sulut Serukan ‘Mari Bung Rebut Kembali’

IMG-20200914-WA0018

MITRA,SorotanNews.comSpirit pemenangan menjemput pemilihan legislatif 17 April mendatang digaungkan Golkar Sulut. Semua kader simpatisan dan para calon legislatif diminta bahu membahu. Rame-rame gencarkan sosialisasi dan turun membumikan seabrek program unggulan partai Golkar ke masyarakat

Seruan ini dibentangkan di Rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Golkar Minahasa Tenggara di Tombatu tiga, Sabtu akhir pekan kemarin.

Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu bersama putranya Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang merupakan caleg milenial DPR-RI dikerumuni kader dan simpatisan Golkar Mitra usai memnagikan kartu cerdas bagi anak Sulut

Ketua DPD I Golkar Sulut DR Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menegaskan sudah waktunya Golkar merebut kembali kejayaan di Sulawesi Utara. Itu sebab Ibunda tersayang calon legislatif DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) itu meminta semua kader Golkar untuk mensosialisasikan kepada khalayak 4 program unggulan partai Golkar.

“Sembako Murah harus benar-benar dirasakan masyarakat. Kedua Golkar memastikan ketersedian lapangan kerja bagi seluruh rakyat Indonesia. Lalu yang ketiga partai Golkar juga bertekad menghadirkan rumah terjangkau. Dan yang keemapat menyokong penuh revolusi industri,” pesan Bupati Minsel dua periode ini.

Mari bung rebut kembali kemenangan Golkar Sulut

CEP yang tampil dengan pakaian serba kuning itu pun mengingatkan khusus kepada para caleg Golkar di semua aras jenjang kontestasi. Kalau mau Golkar Sulut menang maka kuncinya terapkan strategi 4B.

“Sesama caleg Golkar wajib Baku bantu, baku tunjang, baku sayang dan baku beking pande,” pesan Ketua Golkar Sulut. Yang disambut riuh tepuk tangan ribuan kader Golkar yang tumpah ruah.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Mitra Toni Hendrik Lasut (THL) memastikan partai berlambang Beringin itu akan kinclong di Mitra. Itu sebab dia optimis Golkar mampu meraih 5 kursi. Paling minimal.

“Kalau tak capai. Saya siap mundur dari Ketua Golkar. Ini komitmen saya,” tegas Lasut.

Malah Dia menyebut tidak hanya menargetkan menang di pileg. Tapi lebih dari itu.

“Jangka panjangnya Golkar harus mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati di Mitra pada pilkada berikut,” optimisnya.

Turut hadir pada acara tersebut, caleg milenial Golkar Sulut Adrian Jopie Paruntu (AJP), caleg DPRD Propinsi James Arthur Kojongian (JAK) Edyson Masengi, Frans Tilaar dan Elvira Weenas. Pantau redaksi ini Wakil Bupati Mitra Jocke Legi pun nampak hadir. (douglas)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here