Bertemu Warga Wangurer Barat Hingga Didoakan Tokoh Agama, AJP Banjir Dukungan Masyarakat Kota Bitung

IMG-20200914-WA0018

BITUNG, SorotanNews.com–Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dapil Sulawesi Utara. Adrian Jopie Paruntu (AJP) memenuhi undangan HUT Pdt Stenly Kansil di Wangurer Barat Madidir Kota Bitung, Selasa (19/2) hari ini.

Selain menghadiri undangan, caleg milenial yang familiar yang dimiliki Golkar Sulut ini. Sekaligus bertatap muka dengan para pendukung dan simpatisannya.

Kedatangan AJP begitu putra kebanggaan Bupati Minsel dua periode Dr Christiany Eugenia Paruntu itu populer disapa disambut antusias sejumlah tokoh dan  warga di sana. Dia pun begitu akrab satu-satu diberi sapa, senyum dan salam.

“Saya hadir di sini selain karena di undang. Saya juga punya keinginan besar untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Sekaligus mohon dukungan dan doanya,”  ucap AJP dalam nada optimis.

Dia mengaku bangga boleh diperkenankan berada di tengah-tengah masyarakat Wangurer Barat dan sekitarnya. Apalagi boleh mendengar langsung keluh kesah masyarakat.

“Memang sekarang kita lagi fokus turun ke masyarakat. Kita rajin bersosialisasi,” ungkapnya.

Caleg nomor urut 4 partai Golkar ini berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika terpilih di Senayan nanti.

Dengan kian derasnya dukungan dan simpati dari berbagai kalangan AJP optimis akan kinclong menuju Senayan.

Diketahui pada kesempatan tersebut AJP juga didoakan sejumlah tokoh agama para pendeta dari dedominasi gereja yang hadir. Itu sebab figur muda yang juga merupakan pembalap nasional itu mengaku  bersyukur. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here