Kunjungi Pasar Amurang, AJP Caleg Milenial Yang Familiar

IMG-20200914-WA0018

MINSEL, SorotanNews.com–Karakter familiar calon legislatif DPR-RI Partai Golkar Sulawesi Utara. Adrian Jopie Paruntu (AJP) begitu kental.

Wakil Bendahara Umum AMPG itu blusukan dan turun ke kantong-kantong aktivitas masyakarat. Kali ini, didampingi sejumlah rekannya, Senin (18/2) kemarin AJP menyapa masyarakat di pasar 54 Amurang.

AJP bersama ibu-ibu pedagang dan pembeli di pasar 54 Amurang

Satu persatu diselami, diberi sapa dan salam. Mulai dari tukang ojek, pedagang pasar. Pengunjung dan pembeli. Hingga para tukang parkir. Tokoh muda yang familiar ini nampak begitu akrab. Bertukar pikiran dan mendengar langsung apa aspirasi mereka. Yang hendak diperjuangkan ketika menuju Senayan nanti.

“Ya saya senang boleh mendengar curahan hati mereka. Sebagai kandidat legislator memang kita jadi keharusan berada di tengah-tengah mereka,” ujar AJP dalam nada optimis.

AJP bersama para tukang ojek di seputaran pasar 54 Amurang

Aksi blusukan turun mendengar aspirasi masyarakat ini, langsung memantik reaksi positif dari para pedagang dan pembeli yang sempat dijumpai AJP.

Mereka mengaku kagum dengan karakter familiar yang dimiliki AJP.

“Wah torang kagum. Dengan AJP, anak muda yang mau mendengar langsung apa aspirasi kami. Torang dukung dan doakan AJP sukses menuju Senayan,” ungkap Ibu Yoli Warga Ranoyapo Amurang. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here