Konsolidasi Golkar Bitung Dan Temu Masyarakat Pulau Lembeh, AjP Berkomitmen Berjuang Untuk Masyarakat Sulut

IMG-20200914-WA0018

BITUNG–Calon Legislatif DPR-RI partai Golkar Adrian Jopie Paruntu (AJP). Menghadiri rapat konsolidasi partai Golkar Kota Bitung. Yang digelar di Kelurahan Pintu Kota Pulau Lembe. Senin (25/2) hari ini.

Kedatangan AjP yang didampingi sejumlah pengurus Golkar disambut antusias masyarakat di sana.

AjP dalam sambutannya di hadapan ratusan kader pengurus Golkar Bitung. Dan masyarakat Pintu Kota Pulau Lembe. Menegaskan pemenangan pemilu presiden dan legislatif adalah tanggung jawab rame-rame. Sehingga dia mengajak semua kader dan simpatisan Golkar untuk bersatu padu. Memenangkan Presiden Jokowi dan Golkar pada 17 April mendatang.

“Torang harus bersatu. Saling menopang. Bahu-membahu. Dan jangan lupa yang terpenting adalah berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ajak caleg milenial nomor urut 4 partai Golkar Sulut.

Sebagai caleg DPR-RI Dia pun berkomitmen akan terus berjuang bagi kepentingan masyarakat Sulawesi Utara. Jika terpilih sebagai legislator Senayan.
Olehnya itu, dia meminta dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Tugas Bapak/Ibu adalah mendukung saya. Tanggungjawab saya adalah berjuang untuk kepentingan bapak/ibu. Masyarakat Sulut pada umumnya,” katanya.

Sambil mengatakan program unggulan partai Golkar mengenai smbako murah, ketersediaan lapangan pekerjaan, rumah terjangkau dan mendukung penuh revolusi industri jadi landasan pijakan dalam tugas dan tanggung apabila terpilih menjadi anggota DPR-RI. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here