Spektakuler! Milenial Safety Road Festival, TETTY Ajak Milenial Jadi Pelopor Keselamatan

IMG-20200914-WA0018

MINSEL, SorotanNews.com -Tuntas sudah rangkaian kegiatan milenial safety road festival di Kabupaten Minahasa Selatan.

Acara spektakuler yang digelar seluruh Kota di Indonesia pada Sabtu (2/3) akhir pekan itu berlangsung meriah di pelataran icon Love Minsel Bolevard Amurang.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang ikut mensuport dan hadir pada acara tersebut.

Di hadapan ribuan peserta yang tumpah ruah. Memberi pesan agar para milenial harus jadi pioner keselamatan berlalulintas.

“Sebagai milenial harus tampil sebagai pembaharu. Jadi contoh dan teladan yang baik. Dalam segala hal, termasuk dalam berlalulintas. Tidak malah sebaliknya, ugal-ugalan di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain,” pesan Bupati yang disambut tepuk tangan riuh.

Bupati pun mengingatkan dalam aktivitas sehari-hari para millenial supaya bisa berperan secara aktif. Terus menerus mengutamakan keselamatan berlalu lintas, dengan menaati semu rambu-rambu lalu lintas,” ingat Bupati.

Untuk itu, Ibunda calon DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) itu tak lupa memberi apresiasi yang tinggi kepada Polri. Khususnya jajaran Polres Minsel yang sudah mengemas kegiatan ini secara bagus.

“Tentu ini harus diapresiasi. Kegiatan-kegiatan semacam ini. Memiliki nilai edukasi yang tinggi. Luar biasa ya kreativitasnya. Harus terus didorong,” kata Bupati.

Diketahui acara tersebut berlangsung dengan beragam kegiatan positif yakni. Diawali dengan jalan sehat, senam pagi bersama, penanaman mangrove, penampilan yel-yel antar sekolah, dan pemberian dorprize bagi para peserta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here