Tetty Kembalikan Kejayaan Golkar Sulut

IMG-20200914-WA0018

MINSEL — Pemilihan legislatif di Sulawesi Utara. 17 April mendatang, jadi ajang merebut kembali kejayaan Golkar Sulut di masa lalu. Seruan itu dikumandangkan Keteua DPD Golkar Sulut. Christiany Eugenia Paruntu. Saat menghadiri konsolidasi Kecamatan Motoling Timur, yang dipusatkan di Desa Picuan Baru.

Seruan pemenangan itu. Disambut antusias ratusan pengurus Golkar dan ribuan simpatisan yang tumpah ruah di halaman rumah. Calon legislarif DPRD Minsel Berny Marentek.

“Kalau dulu separoh Sulut dikuasai Golkar. Semua kepala daeeahny adalah kader Golkar. Begitupun di DPRD. Maka kita harus pastikan tahun 2019 kita merebut kembali kemenangan itu,” ucap Tettyt Paruntu yang disambut riuh tepuk tangan para simpatisan.

Kader terbaik partai besutan Airlangga Hartato itu. Membentangkan, target menuju senayan. Golkar optimis meraih dua kursi.

“Akan di susul di Deprov. Kita menargetkan harus lebih dari 9 kursi yang sekarang sudah kita capai,” optimis Bupati dua periode Minsel itu.

Sementara untuk Minahasa Selatan, Tetty memastikan posisi pimpinan DPRD tetap menjadi milik partai Golkar.

“Kita harus pastikan Golkar menang. Masyarakat sejaterah,” ajaknya.

Diketahui hadir pula pada acara tersebut caleg DPR-RI Adrian Jopie Paruntu, caleg DPRD Propinsi James Arthur Kojongian, dan sejumlah kader Golkar. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here