Sponsori Haleluya Cup II, Ketua Koni JAK Sumbang Empat Puluh Juta

IMG-20200914-WA0018

MINSEL — Open turnamen sepak bola Haleluya Cup II tahun 2019, resmi dibuka langsung Ketua Koni Minsel. James Arthur Kojongian, Selasa (26/3) sore tadi di Lapangan Pondang Amurang.

Pertandingan sepak bola yang merupakan elaborasi P/KB GMIM Setia Kudus Pondang bersama Koni Minsel itu. Digelar untuk memperebutkan piala Ketua Koni James Arthur Kojongian (JAK).

Dalam sambutannya JAK begitu suami tercinta Pnt Remaja Sinode GMIM dr Michaela Elsiana Paruntu itu disapa meminta ivent-ivent olahraga semacam ini. Terus konsisten dilakukan. Secara berkelanjutan.

Suport : Ketua Koni James Arthur Kojongian memberi ucapan selamat bertanding

“Ini semata-mata dimaksudkan untuk menggali potensi. Bibit-bibit pemain yang potensial,” ungkap Kojongian yang juga merupakan kandidat Deprov Sulut nomor 1 Partai Golkar dapil Minsel-Mitra.

Apalagi ditengah menggeliatnya semangat olahraga yang terus dipacu. Untuk mengembalikan kejayaan Dunia Olahraga Minsel.

Olehnya itu, sebagai sponsor tunggal pelaksanaan sepak bola Haleluya Cup JAK ikut menyumbang sebesar Rp 40.000.000,- bagi panitia penyelenggara.

“Sebagai Ketua Koni saya mensuport kegiatan ini. Sebesar Empat Puluh Juta. Semoga ini bisa bermanfaat untuk memacu semangat memajukkan Olahraga kita,” katanya.

Pemberian bantuan itu, aku JAK untuk menepati janjinya pada tahun lalu. Saat pelaksanaan Haleluya Cup Pertama.

Diketahui pada laga pembuka ini. Menampilkan tim sepak bola asal Tomohon berhadapan dengan tim Maesa Kawangkoan bawah. Yang berhasil dimenangkan oleh tim Maesa Kawangkoan Bawah. Sebelumnya pada turun minum diisi pertandingan eksebisi antara Pengurus Koni Minsel dan Panitia Penyelenggara. (glas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here