Tetty Baron Jarod dan Pecinan Kunya-kunya Manado

IMG-20200914-WA0018

Manado,–Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu. Didampingi sejumlah pengurus dan kader. Seperti Wakil Wali Kota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan, Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong dan Ketua DPRD Minsel. Jeany J Tumbuan mengunjungi komintas penikmat kopi Jalan Roda (Jarod) pasar 45 Manado. Senin (1/4) kemarin.


Tetty yang merupakan Bupati Minsel dua periode itu tiba bersama rombongan sekira pukul 18.00 WITA disambut antusias para komunitas Jarod.

Setelah beberapa jam berada di sana. Berdiskusi, bertukar pikiran dan sempat menghibur dengan menyanyikan beberapa tembang lagu.

Ibunda Kandidat DPR-RI partai Golkar Adrian Jopie Paruntu itu diarak menuju Kawasan Kuliner Kunya-kunya pecinan Manado.

Di hadapan para pengunjung Kuliner Kunya-kunya Manado. Bupati yang seusai menyanyikan sebuah lagu. Mengaku kagum dan bangga dengan hadirnya kawasan Kuliner Kunya-kunya Manado.

“Ini sangat baik. Akan saya coba bangun di Minsel. Kawasan Bolevard Amurang akan kita jadikan sebagai lokasi Kuliner. Yang konsepnya persis sama,” kata Paruntu, yang disambut tepuk tangan para pengunjung di sana.

Setelah itu, CEP kemudian melayani permintaan swafoto oleh para pengunjung. Yang kebanyakan para kaum Milenial. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here