OKT Diprediksi Peraih Suara Terbanyak

IMG-20200914-WA0018

MINSEL — Caleg nomor urut lima. Partai Golkar dapil III Minahasa Selatan. Olfiane Kristien Timbuleng. Diprediksi melus mendapatkan kursi di DPRD. Proyeksi itu bukan tanpa sebab. Tapi punya dasar yang kuat.

Caleg perempuan yang populer disapa OKT itu. Menuai simpati yang banyak dari masyarakat. Nyaris pendukungnya tersebar merata di tiga kecamatan yang ada. Modoinding, Tompaso Baru dan Maesaan. Fakta ini nampak jelas pada kampanye partai Golkar yang digelar di Lapangan Tumani, Jumat akhir peka kemarin.

Dari sekira dua ribuan simpatisan Golkar yang hadir. Separoh lebih merupakan pendukung fanatik OKT.

Alumnus Unima Tondano ini ketika diwawancarai di kediamanya yang terletak di Desa Kinamang Maesaan. Punya pandangan khusus mengenai legislator.

Bagi dia menjadi anggota DPRD bukan sebagai profesi. Tapi jauh dari sekedar itu. Merupakan bentuk pengabdian bagi masyarakat.

“Sudah lama memang selalu didorong oleh masyarakat. Untuk maju, tetapi baru sekarang saya memastikan untuk maju,” ungkap OKT.

Kata dia menjadi anggota DPRD tidak perlu muluk-muluk menawarkan janji atau program kerja.

“Lakukan saja hal-hal sederhana. Tapi menyentuh dasar kebutuhan masyarakat. Itu jauh lebih berarti. Daripada umbar janji,” kata nya.

Oleh sebab itu dia berharap masyarakat bisa memberinya kepercayaan. Memegang mandat sebagai wakil rakyat. Niscaya akan dijawab dengan kerja nyata. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here