Jadi ‘Bintang’ di Kampanye Golkar AJP Makin Kinclong ke-Senayan

IMG-20200914-WA0018

SULUT — Popularitas Adrian Jopie Paruntu (AJP) makin tak terbendung. Caleg DPR-RI Golkar Sulut nomor urut 4 itu kian menuai simpati masyarakat. Mulai opa-oma, Ibu/bapak hingga para kaum milenial

Dalam kampanye akbar partai Golkar yang digelar di Lapangan Pondang, Amurang Sabtu (13/4) sore tadi. Caleg milenial tersebut disoraki ribuan massa yang tumpah ruah.

Melihat arus simpati dan dukungan masyarakat terhadap AJP yang begitu kuat. Putra kebanggan Ketua DPD Golkar Sulut itu diprediksi mulus menuju Senayan.

Seperti yang diungkapkan pengamat politik Sulut Taufik Tumbelaka. Malah ia membeber dalam survei yang dilakukan melalui Tumbelaka Academic Centre (TAC). Bahwa salah satu basis pendukung AJP yang paling dominan adalah para milenial.

“Salah satu keunggulan AJP di mata pemilih milenial adalah memiliki bawaan yang gaul. Dengan karakter cool, calm and confidence. Itu nilai plus AJP,” ungkap Tumbelaka melalui rilis hasil survei TAC.

Selain itu pengaruh figur Ibunya sebagai seorang kepala daerah yang dicintai rakuatnya. Di samping juga sebagai tokoh politik Sulut tentu memiliki efek elektoral terhadap elektabilitas AJP.

Diketahui segmentasi jumlah daftar pemilih milenial di Sulut. Ada sekira 417.990 suara. Artinya kalau AJP menguasai separoh para milenial kemenangan menuju Senayan makin pasti. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here