Kampanye Golkar Spektakuler, Tetty Optimis Golkar Sulut ‘Digdaya’

IMG-20200914-WA0018

SULUT — Kampanye akbar Golkar Sulawesi Utara berlangsung spektakuler di Lapangan Pondang Amurang, Sabtu (13/4) siang tadi.

Ribuan kader dan simpatisan Golkar bersama caleg dan seluruh jajaran pengurus. Bersatu padu, tumpah rua gembira mengikuti kampanye terakhir. Sekaligus menjemput masa tenang.

Sebelum mendengarkan orasi politik Ketua DPD Golkar Sulut. Christiany Eugenia Paruntu, massa kampanye dihibur artis ibu kota.

Dalam sambutannya CEP begitu Ketua PG Sulut itu disapa meminta semua jajaran Golkar untuk rame-rame menjemput kemengan pemilu 2019.

“Mari kita rebut kembali kejayaan Golkar. Jika tekad sudah bulat. Langkah sudah seirama. Maka atas ijin Tuhan Golkar pasti akan berlabuh di pelabuhan yang kita impikan,” optimis CEP yang disambut tepuk tangan ribuan massa kampanye.

Srikandi Golkar yang populer dengan prestasi-prestasi membanggakan sebagai kepala daerah itu. Mengatakan bahwa Golkar merupakan rumah besar bagi kader-kader terbaik bangsa.

“Ada milenial, ada senior ada yang mudah. Ada akademisi dan semua lapisan masyarakat. Semua suku, bangsa, agama. Ada di Golkar. Itu adalah modal kemenangan Golkar,” kata Paruntu.

Tahun 2019 ini bagi ibunda kandidat DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) itu adalah momentum kemenangan Golkar.

“Golkar adalah pohon beringin yang menjulang tinggi. Mencapai horizon, tetapi juga mengakar kuat di tanah Nusantara,” tandasnya.

Diakhir sambutannya CEP menyerukan untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 1 Jokowi-Amin.
“Kita harus menangkan Jokowi. Program-programnya selama ini menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. Golkar Jokowi memang sehati,” tutup Tetty Paruntu. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here