Menyentuh 90 Ribuan, AJP Melenggang ke-Senayan

IMG-20200914-WA0018

SULUT — Tuntas sudah pencoblosan dan perhitungan suara di tingkatan TPS. Pemilihan Umum tahun 2019. Tinggal menunggu pleno resmi pihak KPU.

Menariknya rivalitas merebut 6 kursi DPR-RI dapil Sulawesi Utara tersaji ketat.

Jatah 6 kursi tersebut dipastikan satu menjadi milik Golkar. Diprediksi itu menjadi milik caleg nomor 4 Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Putra Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu itu mendulang suara terbanyak. Untuk data sementara di Kabupaten Minahasa Selatan saja. AJP meraup suara 52 ribu. Belum termasuk 14 Kabupaten lainnya di Sulut.

“Khusus Kabupaten Minsel saja, AJP sekitar 52 ribu suara. Itu belum termasuk kabupaten-kota lain di Sulawesi Utara. Data sementara, suara AJP diperkirakan mencapai 90 ribuan,” ungkap Inoz dari desk AJP, siang tadi.

Data perolehan suara ke desk AJP, kata dia masih sementara masuk. Namun tembus angka 90 ribuan, Inos yakin sosok milenial asal Minsel ini meraih jatah kursi di parlemen Senayan Jakarta.

“Optimis suara AJP mencapai 90 ribuan. Itu artinya AJP mulus ke-Senayan,” yakinya.

Sementara itu AJP sendiri menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang sudah memberi kepercayaan kepadanya melalui pileg tahun 2019 ini.

“Terimakasi kepada rakyat yang sudah memberikan dukungan kepada saya,” pungkasnya. Akan saya balas dengan kerja nyata,” ungkap Beringin Muda Minsel ini. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here