Kantongi Suara Terbanyak AJP Kinclong ke Senayan

Sebut Kepercayaan Warga Sulut Akan Dibalas Kerja Nyata

IMG-20200914-WA0018

SULUT, SorotanNews.com Perebutan kursi DPR-RI di partai Golkar Sulut. Bersaing sengit. Data KPU diperoleh Adrian Jopie Paruntu (AJP) menang tipis. Atas petahana Jerry Sambuaga. Selisih dua politisi muda ini terpaut ketat. AjP unggul sekira seribuan suara lebih. (selengkapnya lihat pic grafis)

Grafik selisih suara AJP dan JS. AJP menang tipis atas JS

Walau data tersebut masih bersifat sementara. Menunggu putusan final KPU Propinsi. Sudah bisa dipastikan, putra Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu kans memegang tiket ke Senayan. Banyak ucapan pun deras mengalir atas kemenangan yang boleh diraih AJP.

Merespon hal itu, AJP memberi ucapan terimakasih bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang sudah memberi mandat baginya. Untuk mewakili aspirasi masyarakat di Parlemen nanti.

“Tentu kepercayaan ini akan dibalas dengan kerja nyata,” ungkap AJP.

Lebih lanjut AJP menambahkan, maju sebagai kandidat DPR RI dari Partai Golkar merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Apalagi boleh diperkenankan bersnading dengan kader-kader terbaik partai Golkar di Sulut.

“Merupakan suatu kehormatan, kakak Jerry Sambuaga sebagai senior di Partai Golkar, Om Marhany Pua sebagai mentor, om Djelantik Mokodompit sebagai sesepuh Partai Golkar Sulut, Tante Diana Rondonuwu sebagai panutan saya serta tante Hermin Riristiawati sebagai guru dan orang tua di partai Golkar Sulut,” aku AJP.

Dia mengatakan, apa yang dicapai sejauh ini merupakan satu kemenangan semua masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam Pileg lalu.

“Apa yang kita capai sampai saat ini akan menyatukan kita membangkitkan semangat kita bersatu untuk kejayaaan Partai Golkar dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” ujar AJP. (douglas/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here