Sekali Raih, Minsel Tetap Pertahankan WTP Ketiga Kalinya

Tetty : Jangan Berpuas, WTP Kita Jadikan Pemicu Bekerja Lebih Baik

IMG-20200914-WA0018

SorotanNews.com, MANADO — CATATAN manis kembali diukir pemerintah kabupaten Minahasa Selatan. Di dapuk duo top eksekutif. Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar untuk ketiga kalinya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan hasil pemeriksaan LKPD tahun 2018.

SINERGIS : Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Ketua DPRD Jeany J Tumbuan menandatangani berita acara penerimaan LHP LKPD dari BPK

Penyerahan LHP itu, diserahkan langsung Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Tangga Purba. Kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Ketua DPRD Minsel Jeany J Tumbuan di Kantor BPK RI perwakilan Sulawesi Utara, Senin (27/5) siang tadi.

Bupati yang ditemui usai agenda tersebut mengaku bersyukur untuk ketiga kalinya pemkab Minsel boleh mempertahankan prestasi WTP secara berturut-turut.

Ramai-ramai para kepala daerah se-Sulut mengabadikan foto bersama usai menerima opini dari BPK

“Ini adalah persembahan terbaik bagi segenap masyarakat Minsel. Kita akan terus mempertahankan prestasi bersama ini,” ungkap Bupati.

Dia menyatakan walau sukses menyabet WTP secara berulang kali. Tidak boleh menjadikan sikap berpuas diri.

“Melainkan jadi pemicu untuk terus bekerja secara transparan. Untuk pembangunan Minsel yang semakin maju,”

Bupati bersama jajaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Minsel

Selain itu, Bupati juga memberi apresiasi kepada seluruh jajaran perangkat daerah yang sudah secara proaktif menindaklanjuti semua masukan dan arahan BPK. Sehinga hasil penilaian WTP boleh dipertahankan.

“Terimakasih kepada jajaran perangkat daerah. Yang sudah menyeimbangi pengelolaan keuangan dengan standar administrasi secara bagus. Begitupun masyarakat Minsel yang ikut rame-rame melakukan pengawasan partisipatif atas semua kinerja pemerintah,” tandasnya.

Sambil mengigatkan jajaran pemerintah daerah untuk terus bekerja maksimal bagi layanan publik. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here