Bupati Tetty Hadiri HUT ke-79 Jemaat GPDI Tokin

IMG-20200914-WA0018

MINSEL, SorotanNews.com –– Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu menghadiri Ibadah syukur HUT ke-79 Jemaat GPDI Melkisedek Tokin, yang bertepatan dengan hari pentakosta (hari pencurahan Roh kudus) Minggu (10/6) sore tadi.

Dalam sambutannya Tetty begitu Bupati dua periode ini disapa mengajak jemaat untuk selalu bersyukur dan terus mengandalkan Tuhan. Sebab menurutnya 79 tahun membangun jemaat bukan hal gampang. Tetapi itu semua semata-mata karena pemeliharaan Tuhan Yesus sebagai kepala gereja.

Familiar : Bupati memang memiliki care yang tinggi. Nampak Tetty menyambangi seorang lansia dengan penuh kehangatan

“Kita mengamini ini semua ada karena kasih karunia Tuhan. Pembangunan Gereja di 79 tahun membuktikan penyertaan Tuhan,” Ungkap Bupati.

Olehnya itu, Bupatipun tak lupa mengigatkan agar jemaat GPDI menjadi Gereja yang bertumbuh kokoh bersinar dan mulia. Teruslah berdoa, lepaskan perbedaan. Bersatu untuk melihat kedepan.

“sama-sama mendukung program pemerintah semisalnya program Jaminan Kesehatan, Universal Healt Care, dan Beasiswa bagi peserta didik dan Mahasiswa,” pesan Bupati.

Di ujung sambutannya tak lupa ia membagi ayat bagi segenap jemaat dan umat Tuhan yang hadir.

“Di hari Petakosta ini saya akan berbagi firman dari Matius 12:32 (Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datang pun tidak)” Tandas CEP mengakhiri sambutannya. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here