Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran, Tetty Minta ASN Fokus Bekerja

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –– Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Minsel, di Aula Waleta Kantor Bupati, Senin (10/6) pagi tadi.

Apel perdana itu dalam rangka melewati masa libur panjang hari raya idul fitri tahun 2019.

Pantauan redaksi ini apel tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat, para Kepala SKPD, Pegawai dan Tenaga Harian Lepas yang ada di jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu menegaskan bahwa pasca libur dalam rangka hari raya idul fitri, seluruh ASN wajib masuk kantor, termasuk ASN di Lingkup Pemkab Minsel.

Tetty pun mengatakan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

“Kita bersyukur disaat ini kita kembali dipertemukan, dan saya harapkan semua ASN ikut hadir dalam Apel Perdana ini,” kata Tetty Paruntu.

Usai kegiatan Apel Perdana, dilanjutkan dengan kegiatan Ibadah KKR Pemkab Minsel dengan menghadirkan pembicara dari Korea Selatan (Korsel) yakni Rev Choi Tae Hyup, Ps.Lee Hwa Jun, dan Ps.Boaz Sinjaya.

Para Hamba-hamba Tuhan tersebut, dalam ibadah KKR juga mendoakan Bupati Tetty Paruntu dalam memimpin Kabupaten Minahasa Selatan, juga ikut mendoakan para ASN dilingkup Pemkab Minsel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here