Wakili Pemda se-Indonesia, Tetty Teken MoU Bersama Kemenpora

JAKARTA, SorotanNews.com — Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu didaulat menandatangani nota kesepahaman dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) di Hotel Bidakara Jakarta Rabu (26/6) tadi.

SINERGI : Bupati Tetty melakukan penandatangan MoU bersama Kemenpora

Penandatangan MoU tersebut Tetty begitu, Bupati dua periode Minahasa Selatan itu, disapa mewakili pemerintah daerah se-Indonesia dalam kapasitasnya sebagai bendahara umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (APKASI)

Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Altin Sualang mengatakan MoU pemerintah daerah bersama Kemenpora itu mengusung tema : Sinergi bangun pondasi untuk Atlet berprestasi, beri masa depan pasti.

“Sebagai perwakilan pemerintah daerah se-Indonesia Bupati Tetty menaruh banyak harapan. Melalui MoU ini mampu melahirkan sinergitas yang bagus. Antara pemerintah daerah dan Kemenpora dalam rangka melahirkan atlet berprestasi guna kejayaan dunia olahraha Indonesia,” ungkap Sualang.

Selain itu, kata birokrat muda ini. Bupati pun mendorong seluruh elemen untuk mendukung para atlet dalam berolahraga, karena tanpa partisipasi tidak mungkin ada prestasi.

“Kegiatan ini memiliki tujuan mempercepat pembangunan keolahragaan nasional dan mempererat sinergi antarlembaga. Untuk kemajuan olahraga kita,” tandasnya.

Diketahui hadir pada kesempatan ini, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga DR Raden Isnanta, M.Pd, mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here