Pemkab Minsel Lepas 24 Jamaah Haji Menuju Tanah Suci

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melepas 24 jamaah haji tahun 2019.

Acara pelepasan jamaah yang dipusatkan di Mejid Al Mukminum Ranoiapo Amurang, Selasa kemarin dipimpin langsung Assiten III Efer Poluakan mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Poluakan dalam membacakan sambutan tertulis Bupati memberi ucapan selamat menunaikan ibadah haji. Semoga dimudahkan dalam perjalanan menuju tahan suci.

“Semoga jemaah haji yang telah melakukan tahapan-tahapan dalam rangka persiapan untuk menunaikan ibadah haji diberkahi Allah SWT dan tetap jaga kesehatan, sehat sebelum berangkat, sehat selama berada disana dan hingga pulang ke tanah air dengan berbagai berkat yang di bawah ke daerah kita kabupaten Minsel,” ucapnya.

Lanjut Dia, Bupati juga mengajak mari sama-sama menopang pembangunan di Minsel, kiranya terwujud apa yang kita dambakan bersama, program-program yang tersusun terus didukung oleh setiap lapisan masyarakat.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada kita semua, kita sudah melewati hari pengucapan syukur, dari pantauan kami semua berjalan lancar dan aman, saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan-pimpinan agama, dari kepolisian, para camat, perangkat desa dan kelurahan sehingga pengucapan syukur boleh berjalan dengan baik, mari pertahankan kebersamaan kita di Minsel,” ungkapnya.

Usai membawakan sambutan Bupati, Poluakan langsung melepas Jamaah Calon Haji yang ditandai dengan penyerahan bendera dan pemasangan lambang kloter kepada Calon Jamaah Haji.

Sebelumnya dalam laporan Kepala Kantor Kementerian mengatakan bahwa, pada tahun 2019 ini, Jamaah Calon Haji di Kabupaten Minsel sebanyak 24 orang.

Turut Hadir Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Minsel, Ketua MUI Minsel, Kapolres Minsel di wakili Kapolsek Amurang, Camat Amurang, dan undangan lainnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here