Hadiri HUT ke-48 Bupati Tetty Resmikan Gedung Serbaguna Desa Kapitu

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –– BUPATI Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu meresmikan gedung serbaguna dalam rangkaian HUT ke-48 Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, Rabu (7/8) siang tadi.

Bupati yang tiba bersama sejumlah perangkat daerah disambut hangat perangkat desa dan masyarakat yang memadati tempat kegiatan.

Bersama forkompimda yang hadir Bupati didaulat untuk meniup lilin ulang tahun yang dihiasi di junjungan kue tart berwarna kuning dengan angka 48 sebagai simbol usai desa Kapitu.

Dalam sambutannya Bupati mengajak di momentum HUT ke-48 semua masyarakat untuk rame-rame mebantu mensukseskan program-program pemerintah.

“Jaga kekompakan. Persatuan terus dipelihara. Tingkatkan terus pembangunan desa menuju Desa Mandiri,” ungkap Bupati.
Khusus kepada pemerintah desa Bupati menitipkan untuk memanfaatkan anggaran desa sebaik-baiknya untuk kepentingan pembangunan desa.

“Semua harus diberdayakan. BUMDES dan juga potensi-potensi lainnya,” harap Bupati.

Di kesempatan itu juga Bupati memberi ucapan selamat HUT semoga desa Kapitu terus maju menjadi desa mandiri yang bisa mensejaterahkan masyarakatnya.

Usai menghadiri agenda tersebut, Bupati langsung meninjau lokasi kebakaran di sekolah SMP 4 dan SMA Negeri1 Amurang Barat yang lokasinya tidak berjarak jauh. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here