Bupati Tetty Buka Perkemahan Pramuka Penggalang-Siaga 2019

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –— Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri sekaligus membuka secara resmi perkemahan pramuka penggalangsiaga se-Kabupaten Minahasa Selatan, di Kapitu Amurang Barat, Senin (12/8) malam kemarin.

Dalam sambutannya Bupati banyak memberi motivasi dalam menanamkam pentingnya kegiatan ekstrakurikuler seperti perkemahan pramuka.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif. Dalam rangka membangun karakter diri. Berdaptasi dengan lingkungan dan sesama,” ungkap Bupati.

Sebagai pemerintah daerah, Bupati menegaskan akan terus mensuport kegiatan-kegiatan yang bersifat menanamkam nilai-nilai kebangsaan. Apalagi dalam suasana kebersamaan, kekeluarga semacam ini.

Pada kesempatan itu juga Bupati memberikan doorprize bagi para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan.

Sementara itu, Kepala Dikpora Minsel DR Fiebert Raco mengapresiasi animo peserta pramuka sangat tinggi. Ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 16 Agustus.

“Untuk peserta di ikuti oleh ribuan peserta termasuk unsur pelatih. Melulai gerakan pramuka dengan harapan, membangun dedikasi, disiplin dan prestasi yang di awali dari gerakan pramuka, merupakan kegiatan ekstra kurikurel,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here