Spektakuler! Pawai Pembangunan Berlangsung Semarak

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –TUNTAS sudah semua rangkaian kegiatan HUT proklamasi kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. Semarak kemerdekaan RI di kabupaten Minahasa Selatan ditutup dengan pawai pembangunan yang melibatkan semua steikholder, Senin (20/8) siang kemarin.

Arak-arak kendaraan hias yang menampilkan beragam potensi daerah itu dilepas Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dari kantor DPRD Minsel dan finish di kantor Bupati.


Pantaun redaksi ini jalan Trans Amurang sempat dibuat macet. Akibat ratusan hingga ribuan kendaraan mengular dari Amurang Barat hingga pintu masuk kantor Bupati.

Bupati dalam sambutannya meminta segenap warga Minahasa Selatan untuk terus mengisi kemerdekaan dengan karya dan kontribusi nyata.

“Mari kita semua sama-sama mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pejuang bangsa ini. Dengan terus memelihara persatuan, berkarya dan menjadi dampak bagi sesama,” ajak Bupati.

Tetty pun berharap kegiatan-kegiatan postif semacam ini, terus dilakukan dalam rangka memerihakan HUT kemerdekaan.

Usai melepas pawai pembangunan, Bupati bersama wakil Bupati dan jajaran forkompimda mengendarai mobil hias milik dinas pertanian hingga finish di kantor Bupati. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here