Unik! Dilantik Sebagai Legislator Minsel Marentek Gunakan Makhota Cendrawasih Ada Apa?

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –– Penampilan legislator Golkar Minahasa Selatan, Berny Marentek memantik perhatian hadirin para tamu undangan yang hadir saat pelantikan 30 Legislator Minahasa Selatan, Senin (9/9) siang tadi.

Marentek yang hadir menggunakan Mahkota Cendrawasih itu, tampil beda dan unik. Apalagi sang Istri yang ikut mendampinginya pun menggunakan mahkota yang sama.

Saat disinggung sejumlah awak media, salah satu pendulang suara terbanyak di Golkar itu, mengaku dirinya menggunakan mahkota cendrawasih sebagai simbol kecintaannya terhadap Tanah Papua. Apalagi di tengah gejolak yang dihadapi warga Papua pasca insiden baru-baru ini.

“Sengaja menggunakan itu, untuk memberi pesan pada kita semua. Papua butuh dukungan kita sebagai sesama anak bangsa. Papua adalah kita, dan kita adalah Indonesia,” ungkap Marentek yang didampingi istrinya.

Usai mengikuti prosesi pengambilan sumpah janji jabatan yang dipimpin Ketua PN Amurang, Harold Inkiriwang, Legislator yang dikenal familiar itu pun tak lupa melayani permintaan foto para tamu undangan untuk mengabadikan moment tersebut bersama sang istri dan keluarga. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here