Kunjungi Korban Kebakaran Panti Asuhan Nazaret Tomohon, Bupati Minsel Mengaku Terharu

IMG-20200914-WA0018

SorotanNews.com — Bupati Minahasa Selatan mengaku terharu saat mengunjungi Panti Asuhan Nazaret Tomohon, Jumat (13/9) malam tadi.

Kedatangan Bupati Minsel dua periode itu dalam rangka memberi bantuan pasca peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit asrama Putri milik Yayasan Aser Wenas itu.

Selain memberi sejumlah bantuan bahan nautura, kepala daerah yang dikenal memiliki kepedulian sosial tinggi itu pun memberikan bantuan uang tunai yang diserahkan langsung kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan David Sompie.

“Semoga bisa membantu meringankan beban adik-adik penghuni Panti Asuhan. Apa yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan di sini,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu pun Tetty begitu Ia disapa, mengaku begitu terharu saat mendapat kabar peristiwa kebakaran yang terjadi, Kamis kemarin.

“Terus bersandar dan berharap pada Tuhan. Dia sumber segala jawaban dari persoalan hidup yang kita hadapi,” ajak Bupati.

Usai memberikan bantuan, Bupati kemudian berdiakonia dengan anak-anak panti asuhan.

Sementara itu, pihak pengelola Panti Asuhan Nazaret menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian yang ditunjukkan Bupati Minsel. Apalagi menurut mereka Bupati Minsel merupakan kepala daerah yang pertama kali mengunjungi sekaligus memberikan bantuan.

“Kami sangat bangga. Ibu Bupati boleh datang dan memberi bantuan. Tentu ini sangat berarti bagi kami. Sekali lagi terimakasih,” ungkap David Sompie (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here