Sambut HUT TNI ke-74, Bupati Tetty Pimpin Aksi Bersih-bersih Pantai Bolevard Amurang

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — Gerakkan bersih-bersih pantai terus digalakkan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu. Aksi kali ini digelar di Pantai Bolevard Amurang, Jumat (19/9) pagi tadi dalam rangka menyambut HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa.

Kerja bakhti bersih-bersih itu pun selain dihadiri Perwira Penghubung dan anggota TNI, sejumlah Aparatus Sipil Negara, para birokrat, Polri, Pramuka, dan masyarakat umum. Ikut terlibat aktif dalam aksi bersih-bersih yang dipimpin langsung Bupati Tetty.

Pantauan redaksi ini, mereka rame-rame bergotong-royong membersihkan sampah yang berserakan sepanjang pantai Bolevard, mulai dari sampah organik hingga sampah plastik. Apalagi lokasi tersebut dalam waktu dekat ini akan dijadikan sebagai pusat kegiatan Festival Teluk Amurang (FTA)  2019 ini.

Bupati Tetty begitu Ia disapa mengatakan aksi bersih-bersih ini dimaksudkan untuk menciptakan pantai kita terjaga kebersihannya. Nyaman dan enak ketika dipandang mata.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan termasuk pantai supaya tetap bersih.

“Jangan lagi buang sampah di pantai. Mari jaga lingkungan kita. Tidak buang sampah sembarang. Tapi rajin-rajinlah kita juga bersihkan pantai kita,” ajak Bupati.

Usai memimpin aksi bersih-bersih Bupati mengabadikan moment tersebut dengan foto bersama. (douglas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here