Bupati Tetty Ikut Deklrasi Selamatkan Aset Negara Bersama Kejaksaan

IMG-20200914-WA0018

JAKARTA, SorotanNews.com — BUPATI Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu yang juga merupakan Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Mengikuti sekaligus menandatangani komitmen deklrasi nasional sekretaris daerah propinsi dan kejaksaan tinggi seluruh Indonesia. Yang dihelat di Hotel Grandhika Jakarta, Selasa (15/10) siang tadi.

Agenda nasional yang diprakarsai oleh Kejaksaan Republik Indonesia dengan tema selamatkan aset negara untuk pembangunan negeri itu, dibuka langsung Jam Intel Kejagung Jan Maringka.

KOMITMEN : Bendum Apkasi Tetty Paruntu menandatangani deklrasi gerakkan selamatkan aset negara

Bupati melalui Kepala Bagian Humas Altin Sualang menegaskan mendukung penuh upaya penegakan hukum di bidang penyelamatan aset yang tengah dan sementara dilakukan Kejaksaan.

“Selaku pemerintah daerah sangat mensuport agenda ini. Apalagi gerakkan ini dilakukan untuk menyelamatkan aset negara. Kalau kejaksaan hebat, pemerintah daerah hebat. Otomatis aset kita pasti selamat, mari kita dukung bersama,” ungkap Bupati melalui Kabag Humas.

Diketahui pada kesempatan itu para peserta berikrar bersama dengan meneriakkan kalimat;

Menyatakan tekad siap melakukan segala usaha dan upaya dalam rangka penyelamatan aset negara di wilayah hukum masing-masing.” (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here