JAK : AMPI Sulut Jadi Agen Pembaharu dan Rumah Bersama Milenial

IMG-20200914-WA0018

MANADO, SorotanNews.com — Ketua AMPI Sulawesi Utara James Arthur Kojongian (JAK) memastikan AMPI akan menjadi agen pembaharu dan rumah bersama milenial. Seruan progresif itu ditegaskan JAK usai dilantik Ketum DPP AMPI Ditoariotedjo di Hotel Four Point Manado, Kamis (31/10) malam kemarin.

“AMPI akan menjadi pioner dan pelopor bagi generasi muda. Mari kita sama-sama kibarkan panji AMPI di seluruh pelosok bumi Nyiur melambai,” ajak Kojongian.


Dalam pidatonya Wakil Ketua DPRD Sulut Fraksi Golkar itu mengatakan AMPI akan menjadi garda terdepan dalam mengawal isu-isu strategis kepemudaan di semua aras dan sektor.

“Mari kita lakukan konsolidasi secara masiv. Sebab AMPI harus berkontribusi bagi kesejateraan masyarakat,” ungkap JAK.

Sebagai organisasi yang didirikan Golkar harus juga akan terus memberi diri, mendistrubusikan kader, sumbangkan pikiran untuk kemajuan Golkar di Sulawesi Utara.

“Tahun 2020 kita akan hadapi pilkada. AMPI berkomitmen mendukung penuh semua kedar Golkar yang akan berkontestasi. Utamanya Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu. Kami akan dorong untuk menjadi kandidat Gubernur Sulawesi Utara,” tegas JAK.

Selain dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulut Chrostiany Eugenia Paruntu, pelantikam DPD AMPI Sulut juga ikut dihadiri anggota komisi X DPR-RI Fraksi Golkar dapil Sulut Adrian Jopie Paruntu dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here