Daftar Cawabub di Golkar, Pasla Jadikan Pertanian Leading Sektor Pembangunan Minsel

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –BIROKRAT handal Franky Pasla secara resmi mendaftarkan dirinya di partai Golkar Minsel. Sebagai calon Wakil Bupati pada pilkada 2020 mendatang, Selasa (19/11) sore tadi.

Ketua Karang Taruna Minsel itu diantar ke sekretariat Golkar yang terletak di Kelurahan Pondang Amurang.

Selain didampingi istri tercinta Angel Mantiri, nampak sejumlah tokoh masyarakat, pengurus karang taruna dan ratusan pendukung fanatiknya yang menyemut sepanjang jalan kota Amurang. Sehingga menyebabkan sejumlah titik sepanjang jalan Trans Amurang mengalami kemacetan.

Kedatangan Bung FP begitu ia disapa dihentar tarian kabasaran dan disambut hangat fungsionaris dan tim seleksi Golkar Minsel yang dipimpin langsung sekretaris PG Minsel Fredy Rawis.

Pasla di sela-sela pendaftaran dirinya di sekretariat Gokar menyampaikan gagasannya akan mendorong pertanian sebagai leading sektor pembangunan Minsel apabila diakomodir sebagai calon Wakil Bupati Partai Golkar dan mendapat mandat masyarakat. Kemandirian petani melalui modernisasi teknologi pertanian akan terus didorong.

“Kita doakan bersama. Visi mulia ini bisa tercapai untuk kesejateraan masyarakat,” ungkap Pasla.

Dia mengaku kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu akan dijadikan sebagai roll model dalam kepemimpinannya kedepan apabila diberi kepercayaan.

“Apa yang sudah diletakkan Ibu Tetty Paruntu akan jadi contoh dan teladan bagi saya,” tukasnya yang disambut riuh tepuk tangan para simpatisannya.

Sementara itu, Sekretaris PG Minsel Fredy Rawis menyampaikan hingg kini, sudah ada tiga kandidat yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Golkar.

“Sebelumnya ada pak Ventje Tuela sebagai wakil Bupati. Ada Ibu Michaela Paruntu sebagai calon Bupati dan sekarang pak Franky Pasla. Pendaftaran ini akan kita tutup pada 23 November mendatang,” timpal Rawis. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here