Sambut HUT Korpri Tetty Pimpin ASN Jalan Sehat Bersama

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com — MOMENTUM perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Minahasa Selatan. Jumat (29/11) hari ini, dirayakan dengan jalan sehat bersama jajaran ASN pemkab Minsel. Yang dipimpin langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Jalan sehat yang mengambil rute start di Jembatan kuning Ranomea Bolevard Amurang, dan finish di Kantor Bupati Minsel itu diikuti oleh seluruh jajaran ASN dan perangkat daerah.

Bupati saat melepas rombongan jalan sehat mengatakan kesehatan adalah salah satu pilar penting yang mendorong kinerja korps pegawai semakin baik. Oleh sebab itu, agenda-agenda semacam ini. Baik jalan sehat maupun dalam bentuk-bentuk lainnya akan sehat bermanfaat bagi menunjang kejernihan pikiran dan fisik kita untuk fokus bekerja membangun daerah.

” Sebab bila ASN-nya sehat jasmani dan pikirannya, tentu akan berkorelasi dengan semangat dan kesungguhan untuk bekerja,” ungkap Bupati.

Kata Tetty begitu Bupati dua periode ini disapa kegiatan-kegiatan yang dibuat tidak harus melulu bersinggungan dengan kompetensi teknis. Namun juga harus menyasar hal-hal dasar lain seperti misalnya agenda kita hari ini yang lebih berhubungan dengan kebugaran fisik.

Di sisi lain Bupati juga berharap momentum HUT Korpri kali ini, bisa dimaknai sebagai refleksi dan ikhtiar untuk mengabdi secara tulus. Bekerja dengan ikhlas dan memastikan karya secara tuntas. Bagi kemajuan daerah dan kesejateraan masyarakat.

“Selamat memperingati HUT Korpri. Jayalah selalu. Tetap menjadi pelayan publik dan pegawai yang menjunjung tinggi nilia-nilai etos kerja yang tinggi,” harap Bupati.

Usai menggelar jalan sehat, acara dilanjutkan dengan lomba poco-poco antar perangkat daerah yang berhasil dijuarai oleh tim poco-poco sekretariat dewan.

Hadir pula pada agenda jalan sehat Sekda Denny Kaawoan, dan sejumlah pimpinan perangkat daerah (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here