HUT WKI Spektakuler,  MEP : Semua Untuk Kemuliaan Tuhan

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN,  SorotanNews.com — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-82 Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Jumat,  (22/11) akhir pekan lalu berlangsung khidmat dan spektakuler.

Kegiatan yang dipusatkan di wilayah Tengah Kabupaten Minahasa Selatan itu,  dihadiri ribuan kaum wanita. Dan dipimpin langsung khadim Pendeta Petra Rembang.

Ketua umum panitia perayaan HUT WKI GMIM ke-82, Pnt Michaela Elsiana Paruntu mengaku bersyukur agenda tahunan wanita kaum ibu GMIM itu berlangsung sukses.

Apalagi kata dia, semua acara yang digelar selama dua hari,  sejak Jumat (22) hingga Sabtu (23) itu benar-benar menjadi berkat bagi peserta.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah saling membantu, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Selama 2 hari kegiatan ini berjalan lancar dan bisa berakhir dengan sukses,” ucap MEP begitu pat remaja sinode GMIM itu disapa.

Suksesnya agenda sinodal kali ini dimakanai untuk kemuliaan Tuhan.

“Kita kembalikan semua demi hormat dan kemuliaan Tuhan, ” tandanya.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi panitia dan warga Jemaat di wilayah Tengah. Yang sungguh-sungguh bekerja keras demi suksesnya acara tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami panitia di wilayah Tenga. Nama Tuhan yang dipermuliakan. ‘God Bless’. Selamat HUT ke-82 WKI Sinode GMIM,” ujar Micha.

Untuk diketahui, kegiatan perayaan HUT WKI GMIM digelar di 8 (delapan) jemaat yang ada di kecamatan Tenga dan melaksanakan 8 lomba, seperti vokal grup seri A dan B, poco-poco, busana Gereja, bintang vokalia, masamper, Cerdas-Cermat Alkitab (CCA), maengket, dan lomba paduan suara (koor). (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here