Pilgub News – Hari Ini CEP Daftar Calon Gubernur di Golkar dan Nasdem

IMG-20200914-WA0018

MANADO, SorotanNews.com — Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akan mendatangi kantor Sekretatiat Golkar Sulut, Jumat (29/11) siang ini. Untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut pada Pilgub 2020 mendatang.

Rencananya setelah mendaftarkan dirinya di partai Golkar, Bupati dengan seabrek prestasi itu juga akan memenuhi undangan partai Naadem terhadap dirinya untuk ikut dijaring sebagai bakal calon Gubernur.

“Sekira jam dua besok (siang ini, red) Saya akan mendaftar. Setelah dari Golkar saya ke sekretariat Nasdem, ” ungkap CEP Kamis kemarin.

Tetty begitu Ketua DPD I Golkar Sulut ini disapa, memastikan langkahnya untuk maju dalam pilgub nanti, semata-mata terpanggil untuk mengabdi bagi masyarakat Sulut.

“10 tahun memimpin Minsel. Sudah waktunya mengabdi bagi rakyat Sulut di 15 Kabuaten Kota yang ada,” ungkap Tetty.

Olehnya itu, Ia memohon restu dan dukungan doa masyarakat Sulut supaya semua proses yang dijalani dalam tahapan pilkada ada dalam skenario agung Tuhan.

Informasi diperoleh Tetty akan dihentar ribuan massa dan simpatisan. Sehingga jauh sebelumnya, Dia menyampaikan permohonan maaf apabila nanti ada kemacetan.

“Sebelumnya kami juga mohon maaf. Nanti pada saat pendaftaran pasti akan mengalami kemacetan. Saya mohon maaf bagi pengguna jalan. Tapi juga seluruh masyarakat, ” tandasnya.

Sementara itu, sejumlah nama politisi dan kepala daerah ikut disebut-sebut akan berpasaangan dengan CEP pada pilgub nanti.

Ada nama Bupati Boltim Sehan Landjar, Wali Kota Manado GSVL, hingga David Bobihoe. Akan hal itu, Bupati Minsel dua periode ini menanggapi positif.
“Semua bagus. Memiliki peluang yang sama. Tapi, tentu elektabilitas hasil survei akan jadi pertimbangan, ” kunci CEP. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here