Memuaskan! Cabor Atletik Boyong Tujuh Medali

IMG-20200914-WA0018

MINAHASA SELATAN, SorotanNews.com –– Cabang Olahraga (Cabor) Atletik. Sukses mengharumkan nama kontingen Porprov Kabupaten Minsel dengan memboyong 7 medali.

Prestasi tersebut memantik kekaguman Manager tim Altin Sualang. Dia mengaku sangat bangga dan bersyukur dengan prestasi yang ditorehkan oleh para atlet.

“Puji Tuhan dalam iven Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Porprov Sulut) yang diselenggarakan di kota Bitung, beberapa atlit berhasil meraih medali di cabang olahraga lari. Yakni medali emas di nomor 100 dan 200 meter putri atas nama atlet Valentine Lonteng. Emas 100m dan 200m Putri. Sementara untuk nomor 100 meter putra dan 200 meter putra, atlet Fraino Selang dan Fendy Angginaloy, berhasil meraih medali perak. Dan juga ada 3 medali perunggu yang dipersembahkan, yakni nomor 5000 meter Putri oleh atlet Intan Wauran, 400 meter Putri Gledis Gabriel dan 400 meter putra Kristian Kirangen,” ungkap Sualang.

Menurutnya keberhasilan para atlet mempersembahkan 7 medali, tak lepas dari kepedulian dan kerja keras Pemerintahan Kabupaten serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minsel dalam memberikan pembinaan dan latihan.

“Semoga keberhasilan yang ditorehkan oleh atlet di Cabor atletik, bisa diikuti oleh para atlet di Cabor lainnya, sehingga pencapaian perolehan medali, bisa melebihi capaian Porprov sebelumnya atau minimal bertahan diposisi perangkat enam dari 15 kabupaten/kota yang mengikuti Porprov,” pungkas mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here